Tuesday, August 17, 2010

Nobody Said It Was Easy

Sebaiknya tak tidur denganmu.
Mestinya, ku tunggu sampai saat yang tepat.
Katamu kau tak suka dengan perempuan yang kau tiduri.

Oh, ya, ya, jadi kau suka dengan perempuan yang tak tidur denganmu?
Mestinya aku sabar menunggu..
Sampai kau mengajakku? Bukan, bukan ! Sampai kau mengawiniku? Ya, seperti itu..

Tapi aku takut kau lari..
Tidak? Kau tak kan lari?
Oh, hanya tidur dengan perempuan lain?
Ya, ya, siapa yang bisa mencobanya?
Mungkin aku yang pertama.

Terus, kalau sudah begini lantas bagaimana?
Kau tak mau?
Oh, ya, ya, aku memang terlalu tergoda waktu itu.
Aku tergoda. Kau kugoda. Aku tergoda kau yang begitu menggoda.

Jadi ini tak bisa diteruskan?
Karena aku terlalu terburu-buru. Terburu-buru waktu. Terburu-buru lampu. Terburu-buru nafsu.
Aku terburu-buru. Kau terburu-buru. Malam itu terburu-buru. Bulan itu terburu-buru. Cinta kita terburu-buru.
Tak ada cinta yang terburu-buru.

No comments: